Kemenag BU Ikuti Pawai Mobil Hias Pemda Bengkulu Utara

Kemenag BU Ikuti Pawai Mobil Hias Pemda Bengkulu Utara

Bengkulu (Bengkulu Informasi dan Humas) 18/8- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tanggal 17 Agustus 2015, Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara turut memeriahkannya dengan mengikuti pawai mobil hias yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (18/8). 

Selain menggelar parade mobil hias, Pemda Bengkulu Utara juga menggelar parade budaya dan pawai bunga sehingga menambah semarak acara yang dimulai pukul 09:00 WIB itu.

Dengan diikuti oleh seluruh Instansi yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara, Pelaksanaan Pawai dimulai dari Kantor Bupati Bengkulu Utara dan berputar ke karang suci hingga finis di tempat start semula.

Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menyebutkan, untuk mengikuti dan memeriahkan pawai mobil hias, pihaknya telah mempersiapkannya selama tiga hari dan hasilnya cukup memuaskan. 

"Kami sudah persiapkan selama tiga hari dan alhamdulillah acaranya sangat meriah dan mobil hias Kemenag Bengkulu utara mampu mencuri perhatian masyarakat," ujarnya. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :