MIN 01 Dusun Curup RL Laksanakan Shalat Dhuha

MIN 01 Dusun Curup RL Laksanakan Shalat Dhuha

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- MIN 01 Dusun Curup memulai kembali aktifitas dan rutinitas kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran 2015 – 2016 seusai liburan panjang yakni semester dan libur lebaran, salah satu kegiatan yang dilaksanakan perdana ditahun ajaran baru yaitu shalat dhuha dilaksanakan berjamaah dilaksanakan di halaman sekolah MIN 01 Dusun Curup, Shalat Dhuha dimulai pada pukul 07.15 WIB, yang diikuti seluruh siswa dari kelas I sampai kelas VI, dan menjadi imam adalah guru secara bergantian, serta yang membaca doa adalah siswa juga secara bergiliran sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM Pada tahun ajaran baru yakni 2015-2016 MIN 01 Dusun Curup menambah karpet sebagai alas sejadah shalat duhah bagi siswa siswi MIN 01 Dusun Curup, karena mengingat tahun ajaran yang baru ini siswa yang masuk makin banyak sehingga fasilitas tersebut masih kurang sehingga siswa-siswai kurang nyaman melaksanakan shalat dhuhadikarenakan kekurangan alas untuk shalat. Serta pada tahun ajaran yang baru kegiatan shalat dhuha yang biasanya dilaksanakan dua kali seminggu yakni pada hari selasa dan kamis saja, maka di tahun ajaran yang baru ditambahkan menjadi tiga kali setiap minggunya yakni pada hari selasa, rabu dan kamis.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM berharap pada tahun yang baru kegiatan shalat dhuha yang telah rutin dilaksanakan menjadi lebih baik, dan siswa lebih semangat melaksanakanya karena fasilitas sudah ditambahkan dan dapat menampung seluruh siswa, dan pelaksanaan shalat dhuha menjadi tiga kali seminggu akan membimbing siswa untuk terbiasa melaksanakan shalat dhuha sejak usia dini, serta menambah rasa cinta siswa MIN 01 Dussun Curup kepada sang pencita sebagai rasa syukur kepada Allah.

Penyusun : Andian/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :