Peringati HUT RI ke-70 Guru MIN 01 Dusun Curup Gelar Pertandingan Volly

Peringati HUT RI ke-70 Guru MIN 01 Dusun Curup Gelar Pertandingan Volly

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Setelah melaksanakan kegiatan rutinitas setiap pagi jumat yakni senam pagi, MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebongmelaksnaakan pertandingan antara guru MIN 01 Dusun Curup di halaman MIN 01 Dusun Curup dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70. Pertandingan volly antar dewan guru dan Staf TU MIN 01 Dusun Curup terbagi menjadi empat grup atau 4 tim yakni grup wali kelas rendah yakni kelas 1, 2, dan 3, Grup Wali kelas Tinggi yakni 4, 5, dan 6, Grup guru Bidang Study, dan grup Stap TU kegiatan ini disaksikan oleh siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup.

Adapun dari grup wali kelas rendah yang terdiri dari 6 orang yakni, ibu Roslaimurti, Ibu Khusnil Khatimah, Ibu Julia Rtina Wati, ibu Delfi Yiohni, Ibu Sri Wahyuni, dan Ibu Sri Sundari, dan grup wali kelas Tinggi yakni Ibu Indri Yanti, Ibu Devi Daryani, Bapak Burhan Fajri, Ibu Gustina Feriyanti, Ibu Sastri Purnama Hidayati, Ibu Hilda, sedangakan Grup Guru bidang studi, Andi Yono, Dian Pramono, Ridha April Yanti, Nia Sari, Dahlia Siregar, dan Ibu Robiah, dan grup terakhir adalah grup staf TU kariawan dan Kepala Sekolah yang terdiri dari kepala Sekolah yakni MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, ibu Ainin, ibu Anis Ardila, Ibu Desi, Bapak Marito, dan Bapak Suselo.

Dari hasil undian yang telah dilaksanakan maka grup kelas rendah melawan grup guru bidang studi dan grup guru kelas tinggi melawan grup kariawan dan staf TU. Dari hasil pertandingan yang telah dilaksakan dan berlangsung sangat seru dan meriah, maka sebagi juaraI yakni guru bidang Studi, juara 2 yakni grup guru kelas tinggi, juara ke 3 yakni guru kelas rendah, dan juara ke 4 kariawan dan staf TU MIN 01 Dusun Curup. Kepala MIN 01 Dusun Curup berharap dengan diadakanya kegiata pertandingan seperti ini maka akan menumbuhkan sikaf sfortifitas dan kekompakan antar guru MIN 01 Dusun Curup.

Penyusun : Andian/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :