Kemenag Benteng Berikan Dukungan Paskibraka Kabupaten

Kemenag Benteng Berikan Dukungan Paskibraka Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRAKA) dalam acara peringatan Hari Kemenrdekaan Republik Indonesia yang ke 70, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH hadir dalam acara tersebut dan sekaligus memberikan dukungan.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan pada Sabtu 15/8 pada pukul 09.00 Wib yang dihadiri oleh SKPD Benteng dan jajaran Kepemerintahan Benteng serta Tim Pendamping atau pelatih Paskib tersebut.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli yang sekaligus mengukuhkannya. “ Sebagai salah satu abdi Negera kita wajib memberikan dukungan dan suport kepada Mereka agar nanti tugas yang sangat muliah ini dapat berjalan dengan lancar”, ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus di sela-sela acara.

Pada Zaman penjajahan para pemuda ikut berperang dalam membela Negara yang kita cintai, namun banyak hal yang senilai dengan perjuangan para pejuang yang dapat dilakukan oleh para pemuda salah satunya adalah menjadi Anggota Paskib dan ikut tergabung dalam pengerek Bendera. Kepada para pemuda mari dalam mengisi kemerdekaan Negara yang kita cintai ini dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat, tambah Jamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :