MIN Bandung Marga RL Pasang Absensi Finger Print

MIN Bandung Marga RL Pasang Absensi Finger Print

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- 14 Agustus 2015 MIN 03 Bandung Marga adakan pemasangan absen sidik jari Finger Print yang dipasang di ruangan kantor MIN 03 Bandung Marga. Menurut Bapak Ka. MIN 03 Bandung Marga pemasangan absen sidik jari Finger Print ini dirasa sudah sangat perlu selain praktis absen ini juga sudah mulai diberlakukan oleh setiap instansi-instasi pemerintah. 

Selama ini MIN 03 Bandung Marga masih menggunakan absen manual dengan cara tanda tangan di buku absen kali ini absen sidik jari sudah harus diberlakukan karena mesin sidik jari Finger Print sudah di pasang tutur ka. MIN 03 Bandung Marga, absen sidik jari ini cukup dengan menempelkan jari yang telah deprogram kedalam mesin Finger Print tersebut ketika berhasil maka mesin sidik jari akan merespon dengan ucapan terima kasih. Dengan adanya absen sidik jari ini maka akan menghemat waktu untuk melakukan absen seperti yang dilakukan di absen manual dengan menanda tangani buku absen sehingga guru lebih cepat mengontrol kelas dan melaksanakan pembelajaran jadi lebih efektif dan efesien.

Bapak Endang Suriaji, M.Pd berharap dengan pemasangan absen sidik jari ini dapat lebih memberikan kemudahan kepada dewan guru sehingga seluruh jajaran MIN 03 Bandung Marga dapat lebih Profesional melaksanakan tugasnya sebagai pengajar.

Penulis : Humas MIN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :