Meriahkan HUT RI, MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Adakan Perlombaan

Meriahkan HUT RI, MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Adakan Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Siswa dan Guru Mis Guppi No.13 Tasik malaya adakan berbagai perlombaan, Jum`at 14 Agustus 2015.

Kegiatan berbagai perlombaan untuk menyambut Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 yang di adakan di MIS Guppi No. 13 Tasik malaya diselenggarakan oleh mahasiswa KKPM desa tasik malaya yang juga mengabdikan dirinya untuk praktik mengajar di MIS Guppi No.13 tasik malaya, bekerja sama dengan dewan guru di Mis Guppi No.13 Tasik malaya.

Perlombaan terdiri dari banyak macam perlombaan antara lain, lomba jalan kelereng , lari karung, memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk dan lainya. Untuk perlombaan makan kerupuk hanya di ikuti oleh siswa kelas satu sampai kelas tiga, sedangkan lomba jalan kelereng dan memasukkan paku dalam botol di ikuti oleh siswa dan siswi kelas tiga sampai dengan kelas Enam.

Para siswa dan siswi MIS GUPPI No.13 Tasik malaya sangat antusias sekali mengikuti perlombaan – perlombaan yang diadakan, dan siswa juga semangat mengikuti lomba yang dilaksanakan dari jam 8 sampai jam 11 ini.

Selain antar siswa, perlombaan juga diadakan untuk para dewan guru yaitu perlombaan jalan kelereng yang diikuti seluruh dewan guru dan kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya. Para guru sangat semangat mengikuti perlombaan ini, walaupun perlombaan untuk ibu – dan bapak guru ini jarang terlihat, tetapi para siswa sangat semangat dan bergembira melihat para guru – guru mereka juga ikut berlomba seperti mereka juga.

Hadiah untuk para juara dari berbagai perlombaan sudah disediakan oleh anggota mahasiswa KKPM desa Tasik malaya bekerja sama dengan guru Mis Guppi No.13 Tasik malaya, dan hadiah langsung dibagikan setelah seluruh perlombaan selesai pada jam sebelas, hadiah yang didapat para siswa tidak seberapa, namun mereka mengambil hikmah dari perjuangan mereka dalam meraih juara perlombaan yang sangat semangat seperti semangat para pahlawan Republik Indonesia pada 70 tahun yang lalu.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :