Sambut HUT RI, Paskibra MAN Talang Leak Giat Berlatih

Sambut HUT RI, Paskibra MAN Talang Leak Giat Berlatih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/8- Dalam rangka menyambut ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 70, MAN Talang Leak ditunjuk kembali sebagai Pasukan Pengibar Bendara di tingkat Kecamatan dan Kabupaten. Untuk itu, MAN Talang Leak Leak mengutus sekitar 20 siswa yang benar-benar aktif di kegiatan ekstrakurikuler PASKIBRA. 

Kepala MAN Talang Leak Harta, M.Pd sebelumnya berpesan kepada siswa untuk benar-benar semangat dan giat berlatih serta menjaga nama baik Madrasah di masyarakat.

Disamping itu Pembina PASKIBRA Tento Edison, S.Pd juga menyampaikan bahwa bertugas sebagai pengibar bendara di kecamatan dan kabupaten bukanlah hal yang pertama bagi PASKIBRA MAN Talang Leak. Tapi walaupun kita sudah punya pengalaman jangan sampai kita lengah, kita tetap serius mengikuti latihan” tambah Tento”.

Untuk mensukseskan kegiatan ini maka PASKIBRA MAN Talang Leak telah memulai latihannya dari 1 Agustus lalu yang dilatih langsung oleh para senior dan Pelatih PASKIBRA. Tidak hanya itu bahkan anggota TNI pun aktif melatih PASKIBRA MAN Talang Leak. Ini menandakan bahwa peringatan 17 Agustus Kemerdekaan RI adalah sakral. Karena, salah satu tujuannya adalah untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan.

Penulis : Surya Atmaja/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :