28 Agustus CJH Seluma Masuk EHA Bengkulu

28 Agustus CJH Seluma Masuk EHA Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/8- Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma di jadwalkan berangkat menuju Embarkasi Haji Antara tanggal 28 Agustus 2015 jam 20.00 WIB,terlebih dahulu CJH ini berkumpul di Halaman Masjid Agung Baitul Falihin Seluma untuk melaksanakan pemberangatan menggunakan trasportasi darat yang telah di tentukan oleh panitia penyelenggara perjalanan ibadah haji Kabupaten Seluma.

Di jelaskan oleh Kasi PHU H.A.Marhaen sebagai Ketua Panitia penyelenggara sebanyak 135 Orang CJH akan kita berangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara,di rencanakan CJH ini akan di lepas oleh Carateker Bupati Seluma beserta Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Lanjut Beliau para CJH akan kita berangkatkan selepas salat Isa’ dengan menggunakan Bus setelah itu CJH ini akan di terima langsung oleh Panitia Provinsi jelasnya.

Marhaen juga menyampaikan pada pelaksanaan pemberangkatan nanti semu panitia hadir baik Kemenag,KUA dan Pemdah Seluma guna untuk membantu para Calon Jama’ah Haji.

Di harapkan kepada semua CJH asal Kabupaten Seluma pada tanggal 28/08 malam segera menuju lokasi pemberangkatan yang telah di tentukan oleh panitia,kemudian juga saya mengingatka semua CJH jangan lupa membawa surat perjalanan pergi haji serta dukomen yang di perlukan disaat keberangkatan CHJ yang bersangkutan tutup Kasi PHU.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :