Kasi PHU Kemenag Seluma Buka Acara Manasik Haji Kecamatan

Kasi PHU Kemenag Seluma Buka Acara Manasik Haji Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/8- Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Marhaen,S.Ag secara resmi membuka acara manasik haji tingkat kecamatan yang diadakan oleh KUA Kecamatan gabungan dari sepuluh KUA Kecamatan,Kamis,13/08 tepat pukul 09.00 WIB.

Dalam amanat Kasi PHU di depan para CJH 10 KUA Kecamatan itu beliau menjelaskan bahwah kegiatan manasik haji ini di laksanakan tidak luput dari kegiatan Kantor Urusan Agama Kecamatan hanya saja tahun ini setiap KUA Kecamatan CJH yang berangkat sedikit ungkap marhaen.

Lanjut beliau maka dari itu Kepala KUAnya masing – masing sepakat untuk memusatkan kegiatannya di salah satu tempat yaitu di Masjid AL-A’raf Kelurahan Lubuk Lintang Kabupaten Seluma jelasnya.

Masih dalam penjelasan Kasi PHU Kemenag Seluma beliau mengucapkan permohonan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM yang tidak bisa hadir untuk membuka acara ini di karnakan beliau masih melaksanakan di Dinas Luar,maka untuk itu hari ini saya buka acara manasik haji tingkat kecamatan secara resmi.

Akhir dari penjelasan marhaen kepada semua CJH yang mengikuti manasik haji Tingkat Kecamatan untuk mendengarkan penjelasan dari narasumber yang akan menyampaikan materi tentang haji demikian marhaen menghakhiri.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :