Ka. Kemenag BU Bersama Ka.Subbag Perencanaan Kanwil Tinjau Lokasi Rehab Gedung

Ka. Kemenag BU Bersama Ka.Subbag Perencanaan Kanwil Tinjau Lokasi Rehab Gedung

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bersama dengan Ka.Subbag Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi, Pahrizal, S. Sos. M. Si meninjau lokasi gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang diusulkan untuk di rehab, Rabu, (13/8).

Dalam peninjauan lokasi gedung tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengatakan bahwa bangunan tersebut kondisinya sudah sangat memprihatinkan, dan sudah tidak layak untuk ditempati lagi.

Pada Kesempatan tersebut, H. Bustasar berharap kepada kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam hal ini subbag Keuangan dan Perencanaan agar dapat mengutamakan pengajuan rehab gedung tersebut sehingga pada tahun 2016 mendatang bangunan tersebut bisa segera diperbaiki dan dipergunakan kembali.

Sementara itu, Ka.Subbag Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Pahrizal, S. Sos, M. Si mengatakan akan berusaha dengan maksimal serta memprioritaskan agar usulan yang diajukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengenai rehab bangunan kantor bisa terealisasi pada tahun 2016 mendatang.

“Insyaallah kami akan berusaha dengan maksimal agar rehab bangunan yang diajukan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara bisa terealisasi di tahun 2016”, Ujarnya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :