158 CJH Kabupaten BU Ikuti Manasik Haji

158 CJH Kabupaten BU Ikuti Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Sebanyak 158 Calon Jamaah Haji (CJH) se Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti bimbingan manasik haji yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, di Aula Sakinah, Rabu (12/8). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasubag TU, Samsir Alamsa, M.Ag. 

Dalam sambutan tertulisnya yang disampikan oleh Samsir Alamsa, M. Ag mengatakan kegiatan manasik seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dalam tahap rangkaian penyelenggaraan haji.

Samsir menambahkan dengan adanya manasik haji ini “adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan kepada para jamaah calon haji yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ketanah suci Mekkah, baik pengetahuan tentang ibadah maupun bimbingan dalam perjalanan sehingga diharapkan ibadah yang dilaksanakan sah, dan benar-benar sempurna berdasarkan ketentuan syari’at serta tertib aman dan lancar di perjalanan,”.Mudah-mudahan calon jamaah haji yang melaksanakan ibadah haji tahun ini dapat diterima Allah SWT. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :