Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Tablig Akbar HUT RI ke-70

Ka Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Tablig Akbar HUT RI ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke 70 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA mengelar rapat Persiapan Tablig Akbar HUT RI ke 70 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Hari Rabu (12/08)

Ia menjelaskan Maksud dan tujuan Tablig Akbar ini di adakan untuk memperingati dan memeriyahkan HUT RI ke 70 dengan nuansa islami dengan penuh keimanan dan ketakwaan. Sehingga tercipta masyarakat yang baldatun tayibatun warobbun ghapur.  

Ia juga mengatakan rencana Tablig Akbar dalam rangka Memperingati dan memeriyahkan HUT RI ke 70 ini akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Agustus 2015 di Mesjid Agung Sultan Abdullah Kab. Lebong yang akan menampilkan Grup Nasyid Ustad Toha dari jawa dan penceramah ustad Bito Purnomo mahasiswa dari Mesir.

“Kepada semua pegawai kementerian Agama Kab. Lebong, PAH, Ormas Islam, majelis ta’lim, imam,khotib dan gharim se Kab. Lebong serta semua lapisan masyarakat, diharapkan dapat hadir untuk mendengarkan tausiayah dari ustad Bito Purnomo” himbau pria yang telah dua tahun menjabat sebagai kepala kemenag ini.

Rapat berjalan dengan lancer dan dihadiri oleh Sekda Kab. Lebong Mirwan Ependi SE M.Si, Ka Bag Kesra Kab. Lebong Rusmayadi SSTP, Kapolres lebong, Ka Satpol PP Kab. Lebong dan semua pejabat dari Kemenag Lebong. 

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :