Kepala KUA Dan Penyuluh KUA Curup Utara Hadiri Pembukaan Manasik Haji

Kepala KUA Dan Penyuluh KUA Curup Utara Hadiri Pembukaan Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kepala KUA Curup Utara beserta Penyuluh mengikuti pembukaan manasik haji tingkat kabupaten Rejang Lebong, yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 9 Agustus 2015 di Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Rejang Lebong. Acara pembukaan manasik haji ini d hadiri oleh Bapak Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu beserta istri dan Kabid Hazawa.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh penyuluh KUA kecamatan Curup Utara, di lanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Rejang Lebong, dan dilanjutkan dengan pengarahan bapak Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu DR.H.Suardi Abas, SH, MH. 

Menurut Kasi Haji dan Umroh diselenggarakannya manasik haji ini untuk melakukan pembimbingan kepada Calon Jemaah Haji ( CJH) yang sebentar lagi akan berangkat ke tanah suci Makkah,para calon Jamaah Haji sangat antusias mengikuti manasik haji.Selama manasik, para CJH akan mendapatkan berbagai materi yang akan disampaikan oleh para narasumber sekaligus praktik. 

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :