Manasik Haji Kemenag Lebong Hadirkan Tim Kesehatan Kloter 7

Manasik Haji Kemenag Lebong Hadirkan Tim Kesehatan Kloter 7

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Tingkatkan pemahaman dan keselamatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Lebong Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong kembali Gelar Bimbingan Mansik Haji Tingkat Kabupaten bertempat di Masjid Agung Sulthan Abdullah Kabupaten Lebong, Selasa (11/8)

Bimbingan Manasik diikuti 75 Orang CJH dengan pemateri berasal Intern Kementerian Agama Kabupaten Lebong dan TIM Bimbingan Manasik Tingkat Kabupaten yang terdiri dinas instansi terkait dalam penyelenggaran haji di kabupaten lebong dan TIM Kesehatan Kloter 7 Dokter Sri Yani Jamri dan Perawat Dandi Suwarno.

Acara dimulai pukul 08:00 WI B di buka secara resmi oleh Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA didampingi Kasi Haji dan Umrah Drs. Kusairi serta turut dihadiri TPHI/Ketua Kloter 7 Olik Nurholik, S,Ag dan TPHD Darul Maukup, S.Ag. 

Diungkapkan Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA bahwa sejak beberapa bulan yang lalu CJH kabupaten lebong yang akan diberangkatkan pada musim haji tahun 1436 H/2015 M telah mengikuti berbagai bimbingan dan pembinaan baik pada tingkat provinisi, kabupaten maupun pada tingkat KUA Kecamatan,

Pada hari CJH kabupaten lebong kembali mengikuti kegiatan bimbingan manasik tingkat kabupaten lebong sebagai akhir rangkaian pembinaan menjelang pemberangkatan JH tahun ini yang diselenggarakan oleh kementerian agama kabupaten lebong sebagai penyelenggaraan haji reguler di kabupaten lebong ini, Lanjutnya..

Untuk itu beliua berharap kepada para CJH kabupaten supaya mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena bimbingan ini sangat bermanfaat bagi kelancaran pelaksanaan ibadah haji baik selama dalam perjalanan maupun saat menunaikan ibadah haji di tanah suci nantinya.. 

Semoga dengan upaya-upaya ini menjadikan bekal pengetahunan dan pemahanan khususnya bagi CJH Kabupaten Lebong menuju haji yang mandiri dalam mencapai haji yang mabrurr dan mabrurrah.. Amin Harap Tasri

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter