Kemenag B.U Adakan Pelaksanaan Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kemenag B.U Adakan Pelaksanaan Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/8- Kantor Kementerian Agama kabupaten bengkulu utara menggelar pembukaan manasik haji tingkat kabupaten untuk calon jamaah haji 2015, Rabo, (12/8) di Aula Sakinah. Para calon haji Kabupaten Bengkulu Utara saat itu memadati aula sakinah sejak pagi hari untuk mengikuti pembukaan manasik.

Dikatakan Ka. kemenag B.U melalui Kasubag TU, Samsir Alamsa, M.Ag dalam pembukaan acara kegiatan manasik haji ini diharapkan kepada seluruh calon jamaah haji CJH tahun 2015 ini untuk dapat mengikuti kegiatan manasik haji ini dengan baik.

Samsir menambahkan diharapkan kepada seluruh calon jamaah haji untuk dapat mendengarkan materi-materi yang disampaikan oleh narasumber agar nantinya ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat dalam pelaksanaan haji dan tidak mengalami masalah ataupun kendala” jelas Samsir.

Lebih lanjut, Samsir sangat berharap nantinya bapak ibu semua dapat mengikuti pelaksanaan manasik haji ini dengan seksama agar dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan Ibadah haji nantinya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :