Kemenag BU Bagikan Batik Nasional CJH Kab. Bengkulu Utara

Kemenag BU Bagikan Batik Nasional CJH Kab. Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/8- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrohmembagikan 158 batiK nasional kepada Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bengkulu Utara yang akan berangkat pada akhir Agustus mendatang.

Pembagian batik dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan manasik haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu, (12/8) di ruang Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata saat membagikan batik nasional tersebut berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji agar mengenakan batik nasional tersebut saat pemberangkatan haji.

“Seragam batik haji nasional wajib dipakai pada saat pemberangkatan nanti, jadi saya harap kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara agar mematuhi ketentuan tersebut sehingga proses pemberangkatan haji nanti bisa lancar” Pesan H. Tirta.

Disamping itu, H. Tirta juga kembalimengingatkan kepada seluruh Calon Jemaah Haji agar tidak membawa benda-benda logam dan benda-benda yang dilarang lainya di dalam tas koper besar nantinya.

“Jika masih ditemukan ada benda logam da nbenda yang dilarang lainnya didalam tas koper besar maka jangan menyalahkan panitia jika barang-barang tersebut disita oleh panitia penyelenggara” Kata H. Tirta

Terakhir H. Tirta berpesan kepada seluruh CJH Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat tertib pada saat pemberangkatan mendatang, Usahakan jangan membawa rombongan terlalu banyak pada saat pelepasan, karena hal tersebut justru akan menghalangi kelancaran proses pemberangkatan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :