Manasik Haji Kecamatan Arga Makmur Dipusatkan di Masjid

Manasik Haji Kecamatan Arga Makmur Dipusatkan di Masjid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Arga Makmur melaksanakan Bimbingan Manasik Haji selama empat hari, 8-11 Agustus 2015. Kegiatan yang bertempat di masjid Nurul Falah Kota Arga Makmur diikuti 75 orang jemaah calon haji binaan KUA Arga Makmur. 

Dalam pelaksanaan manasik haji binaan KUA Arga Makmur Ka. Kemenag B/U, Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd hadiri dan sekaligus sebagai narasumber acara manasik haji tersebut.

Dikatakan Ka. Kemenag B/U, Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd menyampaikan bahwasannya manasik haji sangat diperlukan oleh para CJH. Ia melihat masih ada CJH yang belum menguasai dan memahami sepenuhnya rukun dan wajib haji. Ia berharap selain manasik, CJH juga memperdalam sendiri rukun dan wajib haji karena ini menyangkut sah atau tidaknya ibadah haji. Tutur Bustasar

Bustasar menambahkan, Selama manasik, para CJH akan mendapatkan berbagai materi yang akan disampaikan oleh para narasumber sekaligus praktik. 

Mudah-mudahan para calon jamaah haji CJH kecamatan Arga Makmur mendapat haji yang mabrur nantinya. dan diharapkan kepada CJH untuk dapat mendengarkan dengan baik materi-materi yang akan disampaikan oleh para narasumber. Ujar Bustasar

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :