135 CJH Seluma Ikuti Manasik Haji Kemenag

135 CJH Seluma Ikuti Manasik Haji Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Sebanyak seratus tiga puluh lima orang calon jama’ah haji asal kabupaten seluma mengikuti acara manasik haji tingkat kemenag kabupaten seluma,acara bertempat di masjid agung baitul falihin seluma hari sabtu,08/08 tepat pukul 09.00 WIB berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut Kasi Haji dan Umrah H.A.Marhaen,S.Ag beliau menjelaskan bahwah Manasik Haji ini yang menyelenggarakan adalah Kementerian Agama Kabupaten Seluma acara ini berlangsung selama dua hari tegas Kasi.

Lanjut Kasi bagi 135 CJH yang akan berangkat sebentar lagi kami pihak kemenag mengingatkan lagi tentang perjalanan dan tata cara pelaksanaan ibadah haji maka untuk mengingatkan bagi para CJH kita laksanakan Manasik selama 2 hari penuh

Masih dalam penjelasan H.Marhaen untuk manasik ini kita datangkan tiga orang narasumber diantaranya,Ka.Kemenag Seluma,TokoHh Agama Drs. M.Roki Kenuhud dan saya sendiri kata marhaen.

Untuk mengingatkan CJH Asal Kabupaten Seluma keberangkatan di mulai pada tanggal 29/8 malam seluruh CJH kumpul di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma,lalu semua CJH akan kita angkut menggunakan Bus yang telah di siapkan untuk menuju Imbarkasi Haji Antara Padang Kemiling Bengkulu.

Akhir penjelasan beliau bahwah kegiatan ini di laksanakan guna untuk menambah ilmu pengetahuan CJH tentang keberangkatannya nanti tutup Marhaen,S.Ag...

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :