Drumband MAN Manna Tampil Memukau Dalam Pesta Rakyat BRI

Drumband MAN Manna Tampil Memukau Dalam Pesta Rakyat BRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Keberadaan Drumband MAN Manna di Bengkulu Selatan cukup menarik perhatian bagi masyarakat dan instansi, salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Manna Bengkulu Selatan. Pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2015 pukul 15.00 WIB drumband MAN Manna tampil memukau bersama drumband SMAN 5 dan SMAN 2 Bengkulu Selatan pada gelaran acara BRI cabang Manna yang bertajuk pesta rakyat simpedes. 

Drumband MAN Manna tampil dengan semangat baru pada pentas kali ini karena diasuh oleh pembina dan pelatih baru yakni Ella sebagai pembina, Andri sebagai pelatih, Yunita sebagai pelatih tari dan offisial dibawah komando Reka yang merangkap sebagai tim kesehatan. 

Siswa yang diikutkan dalam pentas kali ini lebih kurang 50 siswa, sementara pendamping pasukan dipimpin oleh wakil kepala madrasah bidang kesiswaan (Drs. Suherman, M.Pd) dan didampingi langsung oleh Kepala Madrasah (A. Zubair), Kepala TU, Satpam, serta Bapak/Ibu dewan guru MAN Manna antara lain: Ibu Candra, Ibu Niswah, Ibu Hj. Nasmawati, Ibu Joniarti dan lain lain.

Berkenaan dengan kegiatan ini, Kepala MAN MannaAhmad Zubair menyampaikan bahwa: “MAN Manna mudah-mudahan ke depannya dapat menjadi sekolah pilihan masyarakat, karena kegiatan ekstra kurikuler juga banyak dilaksanakan di MAN Manna misalnya drumband. Drumband MAN Manna tidak kalah bagusnya dengan drumband sekolah lain. Semoga siswa yang terlibat dalam kegiatan ekstra DB dapat lebih semangat lagi untuk mengasah diri sehingga dapat mengahrumkan dan mengenalkan kepada masyarakat nama MAN Manna melalui prestasi di DB.”

Penulis : Humas MAN/C**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :