Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Manasik Haji

Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Bertempat di Masijid Agung Baitul Falihin Seluma Sabtu,08/08 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM membuka acara Manasik Haji yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Kepala Kantor Kemnetrian Agama Kabupaten Seluma membuka secara resmi dan beliau sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut,acara manasik haji ini belangsung selama 2 (dua) hari terhitung Hari Sabtu dan Minggu.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma beliau menjelaskan bahwah pentingnya Manasik Haji yang di selenggarakan oleh pihak kemeng,guna untuk memperdalam penjelasan kepada Calon Jama’ah Haji Kabupaten Seluma yang sebentar lagi akan di berangkatkan tegas Kepala Kemenag.

Lanjut Kepala Kemenag bagi CJH yang akan di berangkatkan hendaknya sudah semaksimal mungkin memahami tentang perjalanan ibadah mereka,agar tercapai Haji yang Marurr ungkanya.

Masih dalam penjelasan Sipuan di dalam pelaksanaan manasik haji kali ini kami akan menjelaskan secara detail tentang perjalanan menuju Arab Saudi dan tata cara melakukan rukun islam yang kelima ini katannya.

Akhir dalam penjelasan Kepala Kemenag Kab.Seluma beliau berharp bahwah CJH dapat mengerti dan memahami sebaik mungkin tentang tata cara melaksanakan Ibadah Haji,dan juga bagi para narasumber agar lebih jelas dalam memberikan materi yang disampaikan tutup Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :