Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pembukaan Manasik Haji Tahun 2015

Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pembukaan Manasik Haji Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Bertempat di lantai satu masjid agung Baitul Makmur Curup, ahad (09/08) Ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Menghadiri acara pembukaan Manasuj haji tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun 2015.

Pembukaan manasik haji dilakukan secara langsung oleh ka. Kanwil kementerian agama provinsi Bengkulu Bengkulu oleh DR. H. Suardi Abbas, SH. MH.

Hadir dalam acara pembukaan manasik haji ka. Kanwil kemenag prov. Bengkulu beserta istri, kabid Haji dan Umroh H. Zahdi Taher, MHI. ka Kankemenag Kab. Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. beserta Istri para petugas haji untuk kloter 9 dan TPHD dari Provinsi Bengkulu. Drs. H. Ngadri Yusro, M. Ag. 

Turut hadir meramaikan pembukaan manasik haji 15 kepala KUA sekabupaten Rejang Lebong beserta kasi PHU Kemenag RL. A. Supani. S.Ag. M. Pd. dan dihadiri oleh 185 calon jamaah haji kab. Rejang Lebong tahun 2015.

Dalam sambutannya ka. kanwil mengharapkan agar calon jamaah haji belajar untuk menjadi jamaah haji mandiri meskipun nanti ada pembimbing haji yang bertugas membantu pelayanan haji di tanah air maupun di tanah suci.

"Alhamdulillah. asrama haji kita sudah beratandar nasional dan direncanakan untuk dibangun gedung asrama haji 5 lantai yang berstandar internasional dan haji ini merupakan primadona di kementerian agama. akhirnya dengab mengucap bismillahirrohnanirrohim pembinaan manasik haji resmi dibuka." tutur ka. Kanwil

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :