MIN Ketahun Adakan Ekstra Kurikuler Pramuka

MIN Ketahun Adakan Ekstra Kurikuler Pramuka

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Ketahun gelar kegiatan ekstra kurikuler Pramuka. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at siang tersebut dilaksanakan usai shalat Jum’at sebagai pendidikan non formal.

Kepala MIN Ketahun, Nurhasiah, S. Sos saat meninjau kegiatan ekstra Pramuka, Jum’at, (7/8) mengatakan bahwa ekstra pramuka merupakan pendidikan non formal yang bertujuan membentuk kaum muda yang berkarakter, menanamkan semangat kebangsaan dan melatih keterampilan.

Nurhasiah juga mengatakan bahwa kegiatan ekstrakurikuler ini dilaksanakan untuk mengetahui bakat-bakat murid-murid dan mereka bisa mengembangkan kemampuan-kemapuan mereka di ekstra kurikuler tersebut.

Nurhasiah berharap diadakannya kegiatan ekstra kulikuler tersebut siswa siswinya menjadi orang yang bermanfaat nantinya untuk masyarakat, di sisi lainnya, dilakukan ekstra kulikuler tersebut supaya siswa siswi tidak merasakan kejenuhan yang setiap harinya belajar dan belajar. 

Nurhasiah ,S.Sos. I juga menghimbau kepada para siswa siswi untuk serius mengikuti ekstra kulikuler tersebut karena nantinya juga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang akand atang. 

Penulis : Nur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :