KA.KUA Curup Adakan Halal Bihalal Bersama Jajaran

KA.KUA Curup Adakan Halal Bihalal Bersama Jajaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Demi mempererat hubungan dan menjaga silaturrahmi,Kepala KUA curup mengadakan halal bihalal dan silaturrahmi kepada seluruh staf dan karyawan KUA Curup,pasca libur puasa dan hari raya.

Dalam sambutannya Drs.Samiri mengajak para pegawai dilingkungan KUA Untuk Saling memaafkan serta menjaga dan melestarikan silaturrahmi antar sesame pegawai,karena dengan menjaga silaturrahmi maka Allah akan memanjangkan umur serta menambah rizki kita ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga bapak Ka.KUA menyampaikan kepada para pegawai,agar dapat merealisasikan nilai nilai ibadah didalam bulan ramadhan pada hari hari selanjutnya,karena orang yang bertaqwa itu katanya tidak saja mampu melakukan puasa dan menahan diri dibulan ramadhan,tapi orang yang bertaqwa itu adalah orang yang mampu berpuasa,menahan diri dan dapat melestarikannya diluar bulan ramdhan.

Berkenaan dengan tupoksi masing masing. Ka KUA menyampaikan agar dapat bekerja dengan maksimal dalam setiap pekerjaan,karena pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai telah diimbangi dengan pemberian TUKIN sesuai dengan bidang kerja masing-masing.

Ditambahkan oleh Samiri bahwa dalam Al-Quran, kerja dikenal dengan istilah amal. Manusia akan merugi ketika mereka tidak bekerja dengan baik yang didasari oleh iman kepada Allah. Allah menghubungkan perintah bekerja dengan iman kepada-Nya agar manusia bekerja sesuai dengan yang diperintahkan Allah. Dengan demikian bekerja harus ikhlas karena Allah”, kata Samiri.

Halal bi halal berjalan lancar dan diselingi dengan diskusi mengenai program-program yang akan dijalani kedepan,kemudian ditutup dengan ber salam-salaman serta ucapan permohonan maaf lahir dan batin antar pegawai dan Kepala KUA.

Penulis : HARLEN DEVIS.M,S.Sos.I,M.Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :