Kasi Penmad Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala MAN

Kasi Penmad Kemenag Seluma Hadiri Undangan Kepala MAN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Sapruni,M.Pd bersama Pengelola Situs Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Mahbain,S.IP Jum’at,05/08 menghadiri Undangan Kepala MAN Seluma dalam rangka menyaksikan penyerahan bantuan Laptop dari PT Agrindo Indah Persada III sebanyak 10 (Sepuluh Unit), PT AIP III ini memberikan bantuan atas usulan dari Kepala Madrasah bebrapa waktu lalu. 

Dalam sambutan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd saya mewakili langsung Kepala Kemenag Kab.Seluma dikarnakan beliau tidak bisa hadir pada acara ini dikarnakan tugas beliau yang tidak bisa diwakilkan.

“Saya selaku mewakili Kepala Kemenag banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PT AIP III berupa 10 (sepuluh) Unit Kompoter untuk keperluan belajar anak didik MAN Seluma”.

Dalam sambutan Manager PT AIP III Morsudi beliau mengabulkan permohonan dari Kepala MAN Seluma atas Nama PT AIP III saya berikan bantuan berupa 10 Sepuluh) Unit Kompoter untuk kepentingan anak didik di MAN Seluma ini Kata Mor.

Lanjut Manager pergunakan peralatan ini dengan sebaik mungkin dan tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Laptop ini sangat menunjang untuk menjadikan MAN Seluma lebih baik dari MAN yang lainnya.

Untuk semntara ini hanya Laptop ini yang bisa kami berikan kedepannya kita akan bantu lagi apa yang diperlukan di sekolah ini kata beliau.

Sementara itu dalam sambutan yang di sampaiakan olleh Kepala MAN Seluma Nodi H. M.Pd.I beliau sangat bersyukur atas apa yang di berikan oleh PT AIP III,dengan adannya batuan berupa 10 (sepuluh) Unit Komputer sekolah kita akan lebih berkualitas dan SDM anak didik akan lebih maju Kata Nodi.

Saya sebagai Kepala MAN Seluma berpesan kepada siswa-siswi MAN Seluma agar mempergunakan Koputer ini dengan sebaik mungkin dan akan kita tempatkan Komputer ini di ruag khusus gurunya juga kita usahakan dapat menguasai pembelajaran tentang computer ujar beliau mengakhiri.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :