Jajaran Kemenag Benteng Bentuk Kelompok Peserta Hewan Qurban

Jajaran Kemenag Benteng Bentuk Kelompok Peserta Hewan Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/8- Gunung Bungkuk Benteng. Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Jum’at 07 Agustus 2015 pada pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng, bentuk kelompok peserta kurban.

Pembentuk kelompok peserta hewan kurban tersebut, lansung dipimpin oleh Kapala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi. Dalam pembentukan kelompk tersebut yang natinya akan menjadi peserta kurban dalam perayaan hari raya Idul Adha mendatang.

Menurut Kepala Kemenag Ajamalus, jumlah hewan yang akan di kurbankan mendatang berdasarkan jumlah kelompok yang didapat dengan masing-masing kelompok sebanyak 7 orang. Kelompok pesrta kurban tersebut nantinya adalah merupakan PNS yang berada di jajaran Kemenag Benteng dari seluruh satker.

“Untuk sementara jumlah hewan kurban yang akan kita potong berjumlah 5 ekor sapi”, ujar Ajamalus, ini sesuai dengan jumlah kelompok yang telah didata dari masing-masing satker baik Madrasah, KUA, dan Kemenag Benteng, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :