KUA Kabupaten Seluma Raih Penghargaan Input Data SIMKAH

KUA Kabupaten Seluma Raih Penghargaan Input Data SIMKAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/8- Prestasi membanggakan di ukir oleh 3 KUA mewakili Kabupaten Seluma yang berhasil meraih penghargaan atas keberhasilan operator mengimput data peristiwa Nikah dalam Aplikasi Simkah Online berdasarkan tahun input dan persentase peristiwa nikah. Ketiga KUA tersebut adalah KUA Kec. Semidang Alas Maras Kepala KUA Marlius Putra, M.Hi, KUA Kec. Sukaraja Kepala KUA Harun, S.Ag dan KUA Kec. Seluma Barat Kepala KUA Abdullah, S.Ag yang meraih 10 besar keberhasilan operator mengimput data peristiwa Nikah dalam Aplikasi Simkah Online berdasarkan tahun input dan persentase peristiwa nikah se Provinsi Bengkulu.

Acara penyerahan penghargaan ini bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada hari Kamis, 06 Agustus 2015 jam 10.00 Wib berbarengan dengan pemberian penganugrahan Keluarga Sakinah Teladan, KUA Teladan, Masjid Teladan, juara lomba baca kitab kuning dan karya Ilmiah tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2015 yang di hadiri seluruh Kepala KUA, Kepala Kemenag dan pejabat dilingkungan Kemenag se Provinsi Bengkulu.

Salah seorang peraih penghargaan operator mengimput data peristiwa Nikah dalam Aplikasi Simkah Online berdasarkan tahun input dan persentase peristiwa nikah yang juga Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.Hi menyatakan bahwa keberhasilan 3 KUA ini meraih penghargaan akan memotivasi mereka untuk lebih giat lagi menginput data simkah tahun-tahun sebelumnya atau di bawah tahun 2015 sehingga data-data yang dikirim dapat di singkronkan dengan data kependudukan yang ada di dinas Dukcapil se Indonesia yang akan membuat MOU dengan Kemenag RI pusat dalam waktu dekat ini.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :