Kemenag Benteng Cek Lokasi MTQ

Kemenag Benteng Cek Lokasi MTQ

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/8- Menjelang Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Tengah, banyak sekali persipan-persiapan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Kementerian Agama Kabupaten Benteng.

Pemda Benteng mulai melaksanakan persiapan seperti pemasangan baleho-baleho, tekmikal miting para kafilah dan pada saat ini pembuatan arena utama yang dalam masa pengerjaan. Sementara itu Kemenag Benteng bersama jajaran mulai melakukan pembinaan terhadap para kafila dan penyusunan acara.

Sehubungan dengan pembanggunan arena MTQ tersebut, Selasa 04 Agustus 2015 pada pukul 17.00 Wib, Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengecek pelaksanaan pembangunan arena utama. Dimana arena utama tersebut dibangun berada di belakang Kantor Bupati Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

“Pemerintah Daerah Benteng mempersiapkan arena lebih dari 1 Hektar untuk dibangun arena utama dalam MTQ mendatang, tentunya pembuatan arena btersebut memakan dana yang cukup besar”, Ujar Ajamalus. Kepada Masyarakat Kabupaten Benteng diharapkan do’anya semoga proses pembangunan tersebut berjalan lancar, tambahnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :