MIN Ketahun Instruksikan Siswa/i Jaga Lingkungan Sekolah

MIN Ketahun Instruksikan Siswa/i Jaga Lingkungan Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/8- Sabtu pagi Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Ketahun sengaja mengumpulkan para siswa dan siswinya dihalaman sekolah. Pada kegiatan tersebut Seluruh para siswa dan siswi dikumpulkan mulai dari kelas I sampai kelas VI.

Dikatakan Ka. MIN, Nurhasiah S.Sos.I menginstruksikan kepada seluruh siswa dan siswi untuk dapat selalu menjaga lingkungan sekolah dengan sebaik-baiknya. 

Karena mengapa jikalau lingkungan sekolah tersebut bersih maka lingkungan sekolah ini menjadi nyaman dan enak didalam pelaksanaan rutinitas belajar mengajar.tutur Nurhasiah

Nurhasiah menghimbau kepada seluruh siswa/i untuk dapat menjaga lingkungan sekolah kita dengan sebaik-baiknya. Dengan adanya lingkungan sekolah kita yang bersih maka lingkungan sekolah kita akan lebih indah dipandang.

Mudah-mudahan seluruh siswa dan siswi MIN Ketahun dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan sebaik-baiknya. Dan lingkungan sekolah kita akan terasa lebih indah dipandang dan dengan adanya lingkungan yang bersih juga, proses belajar mengajar akan berjalan dengan lancar. Ujar Nurhasiah.

Penulis : Humas MIN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :