MIN 01 Dusun Curup Ramaikan Pembukaan KSM dan Aksioma Palembang

MIN 01 Dusun Curup Ramaikan Pembukaan KSM dan Aksioma Palembang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/8- Bertempat di Ibu Kota Sumatera Selatan Palembang tepatnya di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) diadakan Pembukaan Aksioma, LKTI, dan EXPO Madrasah Tingkat Nasional oleh Bpk Menteri Agama RI Bapak Drs. H Lukman Hakim saifudin. MIN 01 Dusun Curup turut meramaikan acara pembukaan KSM dan Aksioma tingkat Nasional yang di wakili oleh Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM selaku kepala MIN 01 Dusun Curup dan Ibu Sri Wahyuni S, S.Pd wakil kesiswaan.

Ribuan hadirin padati acara pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat Nasional 2015. Acara yang diselenggarakan di Sumatera Selatan ini di hadiri oleh seluruh kontingen dari setiap perwakilan Provinsi di Indonesia.

Ribuan hadirin yang berdiri, menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Tanpa dikomandoi, mereka bernyanyi bersama. "Indonesia Raya, merdeka-merdeka, hiduplah Indonesia Raya," gema yang memenui PSCC.

KSM Aksioma yang diselenggarakan tahunan ini, merupakan kegiatan dua tahunan sekali. Usai dilaksanakan di Makassar, kini Sumsel ditunjuk menjadi tuan rumah KSM Aksioma. Sebagai basis unjuk giginya siswa masrasah untuk saling bersaing, dan adu kreafif dalam Aksioma

Meski belum ada siswa MIN yang dapat berangkat ketingkat Nasional seperti dua tahun yang lewat namun baik Kepala dan seluruh dewan guru serta siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup akan terus Optimis dan berusaha untuk lebih baik kedepannya agar menciptakan siswa-siswi yang dapat dibanggakan menjadi genarasi bangsa yang mempunyai potensi yang dapat berguna bagi bangsa dan tanah air.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter