Hotel Jamaah Haji Benteng Berjarak 1 KM Dari Masjidil Haram

Hotel Jamaah Haji Benteng Berjarak 1 KM Dari Masjidil Haram

Bengkulu (Informasi dan Humas) 06/08- Berdasarkan hasil Qur’ah pada tanggal 31 Juli 2015 bertempat di hotel Milinium Jakarta, Sebanyak 72 orang Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah musim haji tahun 1436 H/2015 M patut bersyukur kepada Allah swt karena mendapatkan posisi hotel pemondokan di tanah suci Makkah hanya berjarak lebih kurang 1 KM dari Masjidil Haram, dimana jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung dalam kloter 8 embarkasi Padang berada di wilayah Jarwal yang tidak jauh dari masjidl haram.

Sebanyak 450 orang jamaah haji kloter 8 Padang yang berasal dari kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Kabupaten Kaur akan menempati dua hotel yaitu hotel nomor 705 dan hotel nomor 706. Hotel-hotel tersebut bertaraf hotel berbintang dengan pasilitas yang baik, Insya Allah hotel sekelas bintang lima ujarnya.

Namun demikian menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH para jamaah juga dihimbau untuk tetap mempersiapkan fisik dan hal-hal yang bisa saja terjadi diwaktu pelaksanaan ibadah haji nantinya. Oleh karena itu kemungkinan buruk yang akan terjadi harus kita waspadai, misalnya, ketika jamaah puncak berkumpul di Makkah menjelang keberangkatan ke Armina ulasnya.

Namun demikian kita bersyukur jarak hotel jamaah haji Benteng cukup dekat dengan masjidil haram, dengan demikian kesempatan yang baik ini harus kita manfKepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH berharap dengan adanya kegiatan praktek manasik haji ini, semua calon jamaah haji Kaaatkan dengan maksimal untuk beribadah di masjidil haram nantinya, karena shlat di masjidil haram itu mendapat limpahan pahala dari Allah swt 100 ribu kali lipat dibandingkan dengan shalat di masjid selain madjidil haram tutupnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter