Subbag Inmas Kemenag Bengkulu Meriahkan Expo Madrasah

Subbag Inmas Kemenag Bengkulu Meriahkan Expo Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/8- Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Bengkulu mengikuti dan memeriahkan expo Madrasah yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan KSM, AKSIOMA dan LKTI yang digelar di Kompleks Stadion Olahraga Jakabaring Palembang, Senin (2/8). 

Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Nopian Gustari JH, S.Pd.I,M.Pd.I saat ditemui dilokasi Expo mejelaskan bahwa kegiatan expo sangat penting untuk menunjukkan kepada publik terkait prestasi yang telah diraih Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu khususnya madrasah dan sebagai ajang untuk memperkenalkan budaya, makanan dan produk khas yang ada Provinsi Bengkulu. 

"Ini merupakan ajang untuk memperkenalkan Provinsi Bengkulu kepada publik dan sebaagi ajang untuk meningkatkan motivasi bagi Madrasah untuk terus meningkatkan prestasi," ujar Nopian Gustari. 

Menurut Nopian, didalam Expo itu, pihaknya memamerkan beberapa makanan dan produk khas Provinsi Bengkulu seperti kerajinan tangan siswa/i Madrasah di Provinsi Bengkulu, kerajinan kulit lantung, kerajinan tempurung kelapa dan batik basurek.

Selain itu, untuk menambah pengetahuan para pengunjung, ia juga menyajikan informasi terkait kegiatan madrasah di Provinsi Bengkulu. 

Penulis : Jaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :