PLH Kepala Kemenag Seluma Respon Positif MAN Filial Ilir Talo

PLH Kepala Kemenag Seluma Respon Positif MAN Filial Ilir Talo

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/8- Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag mendukung sepenuhnya untuk menjadikan MAN Filial yang bertempat di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma,ini adalah usaha kita bersama jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma bekerja sama dengan masyarakat Kecamatan Ilir Talo untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama di bidang sekolah agama hal tersebut di jelaskan oleh PLH Kepala Kemenag Seluma di Ruang Kerjannya Senin,03/08.

Lanjut PLH Kepala Kemenag bahwah MAN jarak Jauh ini masih dalam naungan MAN Seluma yang bertempat di MAN Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi,tapi kita (Kemenag Seluma) akan mendukung sepenuhnya Kepala MAN Seluma untuk menjadikan MAN lokal jauh (Filial) yang terletak di Kecamatan Ilir Talo menjadi MAN 2 Seluma ujarnya.

Sementara itu Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah,M.Pd.I menyampaikan bahwah saya sebagai Kepala MAN Tumbu’an sudah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kec.Ilir Talo dan Masyarakat dan Alhamdulillah kami sepakat bahwah MAN Seluma menrima murid baru di sini (Kec.Ilir Talo) maksudnya ungkap Nodi.

Masih dalam penjelasan Nodi bahwa untuk sekarang ini kami masih menggunakan fasilitas MTsN Penago II,seperti gedung belajar dan tenaga pendidiknya sebagian,tapi ini semua kami lakukan agar tercapai tujuan yang kami harapkan di masa yang akan datang yaitu melaksanakan pembangunan gedung dan menegerikan MAN 2 Seluma yang terletak di Kec.Ilir Talo Kabupaten Seluma ungkap Nodi.

PLH Kepala Kemenag berharap kedepannya MAN yang terletak di Kec. Ilir Talo ini akan menjadi MAN 2 dan Seluma mempunyai 2 (dua) MAN yaitu MAN Seluma yang terletak di Tumbu’an Kec. Lubuk Sandi dan MAN 2 yang terletak di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma,kemudian juga kita (Kemenag) akan terus berusaha dan bekerja sama dengan Kepala MAN dan Kanwil Kemenag agar MAN di Kabupaten Seluma ini bertambah dan tenaga guru yang berkualitas demikian harapan PLH Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :