Bentuk Panitia HUT RI, KUA Pagar Jati Benteng dan Camat Rapat Bersama

Bentuk Panitia HUT RI, KUA Pagar Jati Benteng dan Camat Rapat Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/8- Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Umumnya dalam merayakan peringatan hari kemerdekan tersebut, masyarakat, instansi Pemerintah, swasta dan organisasai mengadakan berbagai macam kegiatan.

Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, perlombaan antar Desa baik cabang olah raga, seni dan keagamaan, bakti sosial, aksi solidaritas juga ramai dilaksanakan. Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Mingguan Kanada, S. H. I bersama Camat Kecamatan Pagar Jati, mengadakan rapat bersama.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Camat Pagar Jati tersebut dihadiri oleh Kepala Kapolsek Pagar Jati, Dandramil Taba Penanjung, Kepala Sekolah baik Madras maupun sekolah umum se-kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pagar Jati, Rabu 29 Juli 2015 pada pukul 08.30 Wib.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa poin yang di sepakati, antara lain waktu dan tempat pelaksanaan upacara peringatan HUT, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan berupa mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya cabang olah raga, cabang hiburan dan keagamaan. “Apapun kegiatan yang dilaksanakan kami siap membantu dan bekerja sama”, ujar Mingguan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :