MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Senam Perdana Di Tahun Ajaran Baru

  MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Senam Perdana Di Tahun Ajaran Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/7- Jumat, 31 Juli 2015 seluruh siswa-siswi dan dewan guru MIN 01 Dusun Curup mengadakan senam pagi bersama di lapangan MIN 01 Dusun Curup. Kegiatan senam dimulai pada pukul 07.00 wib. Seluruh siswa berbaris di lapangan mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 kelas a dan kelas b. Kegiatan senam ini merupakan senam pertama setelah siswa-siswi liburan panjang kenaikan kelas kemarin. 

Senam ini bertujuan untuk membangkitkan kesegaran siswa pada saat belajar terlebih setelah liburan panjang dan juga perkenalan kepada siswa-siswi baru MIN 01 Dusun Curup tentang kegiatan dihari Jumat yang rutin dilaksakan pada minggu ke kedua sampai dengan ke empat, sedangkan pada minggu pertama siswa-siswi mengadakan gerak jalan santai keliling lingkungan sekolah.

Senam ini di pandu oleh guru-guru bidang studi Penjaskes yang memang sesuai dengan bidangnya dan siswa-siswi yang telah menguasai senam tersebut. Senam pagi ini ialah Senam Sehat Semangat senam kesehatan yang baru sesuai program Mewujudkan Masyarakat Rejang Lebong yang Sehat dan Semangat. Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM turut bersemangat dalam mengikuti senam jumat pagi bersama siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup. Seluruh lapangan penuh dengan siswa-siswi Min 01 Dusun Curup yang melaksanakan senam pagi bersama.

Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM selaku kepala MIN 01 Dusun Curup mendukung penuh kegiatan ini guna menjaga kebugaran dan kesehatan siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup dan mengharapkan agar tetap berjalan dengan baik sehingga terwujudlah siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup yang sehat dan bersemangat serta pintar dan cerdas.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :