MAN Lebong Adakan Rapat Tahun Ajaran Baru

MAN Lebong Adakan Rapat Tahun Ajaran Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/7- Mengawali tahun ajaran 2015/2016, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd menggelar sosialisasi dan arahan tentang rencana dan program Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pada Kamis, 30 Juli 2015 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.

Kegiatan yang di laksanakan di ruang Kantor MAN Lebong ini, selain dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha, juga dihadiri oleh pengawas Madrasah, Dra. Meli Herawati. Pada awal acara rapat, beliau memberikan sambutan mengenai tugas pokok dan kewajiban para guru. “Kami mohon para guru di MAN Lebong ini mampu mendidik dan membagi ilmu kepada anak-anak kami baik yang PNS maupun non PNS”, demikian disampaikannya pada saat memberikan sambutan.

Seusai sambutan dari pengawas madrsah, dilanjutkan dengan arahan dari Kepala MAN Lebong. Dalam arahannya, Aji Agus Salim menegaskan kembali tentang 5 nilai budaya kerja. Selain itu, beliau juga memberikan arahan mengenai tatacara penilaian yang benar dalam Kurtilas. Rapat pembagian tugas dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN Lebong, Ronal Yunarlis, S.Pd.I. 

Pada kesempatan tersebut juga, Aji berharap kepada seluruh dewan guru dan Tata Usaha di MAN Lebong agar menjalankan tugasnya dengan baik serta memberikan ilmu pengetahuan yang dimiliki untuk kemajuan MAN Lebong.

Penulis : Diah Pitaloka, S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :