Kemenag Seluma Fasilitator Diklarasi Kerukunan Umat Beragama

Kemenag Seluma Fasilitator Diklarasi Kerukunan Umat Beragama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/7- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Hari ini,Kamis,30/07 melaksanakan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Seluma.Acara yang bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma berjalan sukses.

Hadir dalam Rapat Kerukunan Umat Beragama ini diantarannya,Bupati Seluma,Dandim 0425 Seluma,Kapolres Seluma,Kajari Tais,Seluruh Kepala KUA,Camat tokoh Agama dan Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Dalam penjelasan PLH Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,S.Ag.Mg bahwah kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Ketua FKUB dan Kementerian Agama Kabupaten Seluma kata beliau.

Lanjut beliau Kemenag dalam hal ini hanya mempasilitasi tempat kegiatan “ya kia siap untuk mempersatukan umat beragama tegas Tar”.

Pada kesempatan yang baik ini pula di laksanakan acara penanda tangannan Kerukunan Umat Beragama yang di saksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. 

Akhir acara semua penganut agama yang di antaranya,Agama Islam, Krestin,Hindu,Budha dan Katolik melaksanakan penandatanagnan bahwa di Kabupaten Seluma akan terjaga selalu kerukunan umat beragama. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :