MIS GUPPI Tasik Malaya RL Tambah Sarana Belajar

MIS GUPPI Tasik Malaya RL Tambah Sarana Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/7- Tahun Ajaran baru tahun 2015 / 2016, Kepala sekolah MIS Guppi No.13 Tasik Malaya menambah sarana belajar yaitu kursi dan meja belajar siswa, serta meja guru. Kamis 30 Juli 2015.

Salah satu daya dukung lancarnya kegiatan pembelajaran disekolah adalah sarana dan prasarana, Di Mis Guppi No.13 Tasik malaya terus mengalami peningkatan jumlah murid sedangkan sarana seperti kursi dan meja siswa sangat kurang, sarana yang masih dipakai juga banyak kursi dan meja yang sudah direhab kembali untuk bisa dipakai, itupun masih mengalami kekurangan sehingga terpaksa siswa ada yang duduk bertiga untuk dua kursi dan ada juga meja yang sudah tidak layak pakai tetapi karena kurangnya sarana belajar, meja tersebut tetap dipakai dengan rehab seadanya.

Melihat hal ini kepala Sekolah Mis Guppi No.13 Tasik Malaya terus berusaha untuk menambah kursi dan meja agar siswa tidak terhambat belajar dengan berhimpitan lagi. Dengan Turunya Dana Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2015 bendahara Ibu Ira Aruna Irani,S.Pd.I dan ibu Nurlelawati,S.Ag berinisiatif dan mengutamakan untuk membeli sarana belajar siswa yaitu kursi dan meja belajar.

Meja dan Kursi yang bearu dibeli langsung disusun oleh koordinator peralatan sekolah yaitu Bpk.Mirwan,S.Pd.I dan meja dan kursi baru ini digunakan oleh kelas Enam, hal mengingat banyak sekali kursi dan meja kelas enam yang sudah tidak layak pakai, dan sangat layak diganti begitu juga dengan meja guru.

Dengan meja dan kursi baru seluruh siswa sangat bergembira dan langsung membantu guru menyususn dan mengangkat kursi tersebut, siswa sangat senang karena mereka tidak takut terjatuh lagi dengan kursi yang sudah goyang, dan tidak perlu berhimpitan untuk duduk karena meja yang baru ini di buat satu meja untuk satu siswa begitu juga dengan kursi.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :