DWP KUA Selupu Rejang Aktif Ikuti Kegiatan DWP Kabupaten

DWP KUA Selupu Rejang Aktif Ikuti Kegiatan DWP Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/7- Sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan Darma Wanita tingkat Kabuten Rejang Lebong. Untuk itu Ketua Darma Wanita Persatuan KUA Kecamatan Selupu Rejang, Mulya Ningsih, SHI. turut aktif mengikuti setiap kegiatan DWP Kabupaten.

Bersama anggota DWP dari kecamatan lain dan DWP dinas instansi se-kabupaten Rejang Lebong Mulya Ningsih selalu terlibat didalam mensukseskan even kegiatan DWP Kabupaten seperti kegiatan HUT Kota Curup, Bakti Sosial Dan sebagainya.

Menurut Mulya Ningsih kegiatan DWP yang dilakukannya sebagai wujud dukungannya terhadap kinerja ka. KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI. dalam mensukseskan visi dan misi KUA bagi masyarakat Selupu Rejang.

"Dengan aktif berkegiatan di DWP Kabupaten maka akan memudahkan mendapatkan informasi-informasi baru yang nantinya akan diteruskan kepada masyarakat Kecamatan Selupu Rejang" tutur Mulya.

Kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik aktifnya DWP KUA mengikuti kegiatan di DWP Kabupaten karena tentu akan berdampak positif bagi masyarakat Selupu Rejang.

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :