Siswa/i MIN O3 Bandung Marga RL Gotong Royong Usai Libur Panjang

Siswa/i MIN O3 Bandung Marga RL Gotong Royong Usai Libur Panjang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/7- MIN 03 Bandung Marga melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama baik dewan guru maupun siswa sebelum kegiatan belajar berlangsung. Mengingat liburan panjang kenaikan dan idul fitri kemarin, sudah pasti lingkungan sekolah kelihatan kotor karena tidak terjadinya kegiatan proses belajar-mengajar sehingga tidak ada siswa yang rutin melaksanakan piket seperti biasanya. Setelah melihat lingkungan sekolah yang nampak kotor bapak Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd berinisiatif untuk mengajak seluruh dewan guru dan siswa-siswi MIN 03 Bandung Marga gotong royong bersama untuk membersihkan sekolah agar sekolah dapat terlihat indah dan kegiatan proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan gotong royong bersama ini dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai. Kegiatan ini dilaksakan pada hari selasa dikarenakan pada hari senin seluruh dewan guru MIN 03 Bandung Marga dan siswa-siswi dari kelas satu sampai dengan kelas enam mengadakan acara halal-bihalal dalam suasana hari raya idul fitri.

Bapak Ka. MIN 03 Bandung Marga juga sangat antusias melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama ini agar sekolah lebih nyaman. Kebersihan dimulai dari lingkungan depan sekolah mulai dari merumput, memotong bungan, membersihkan kelas , ruangan guru , kantor kepala sekolah dan lingkungan belakang sekolah. Seluruh dewan guru juga memberikan arahan kepada siswa-siswi dalam membersihkan lingkungan sekolah yang kotor. 

Bapak Endang Suriaji, M.Pd selaku Ka. MIN 03 Bandung Marga mengharapkan agar setelah kegiatan gotong royong bersama dalam membersihkan sekolah ini, baik seluruh dewan guru dan siswa-siswi MIN 03 Bandung Marga dapat menjaga kebersihan dan keindahan sekolah.

Penulis : Andiyono/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :