Kemenag Benteng Saksikan Serah Terima Taman Sekolah Dari BLH

Kemenag Benteng Saksikan Serah Terima Taman Sekolah Dari BLH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/7- Untuk mengingatkan kita semua pembaca website, pada beberapa bulan yang lalu, Madrasah Tsanawwiyah Negeri (MTsN) Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, mendapat bantuan pembuatan Taman Sekolah dari Badan Lingkungan Hidup Perintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun bantuan pembuatan Taman Sekolah tersebut, MTsN Taba Penanjung merupakan Madrasah satu-satunya yang mendapatkan bantuan tersebut se-Bengkulu Tengah. Jum’at lalu 24 Juli 2015 pada pukul 13.00 Wib Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menyaksikan serah terima bantuan Taman Sekolah Dari BLH Benteng.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Tim BLH Benteng bersama PHO Kabupaten Bengkulu Tengah dan diserahkan langsung kepada pihak Madrasah. “ Sebagai Kepala MTsN saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, Ujar Kepala MTsN Abdul Hakim, M. Pd.

Sementara itu Kepala Kemenag Benteng Ajamalus meminta, agar pemberian tersebut jangan disia-siakan. Kemenag berharap agara dapat dijaga, dirawat dengan sebaik-baiknya. Salah satunya menjaga taman dari gangguan dari hewan-hewan ternak dari warga sekitar seperti Kabing, Sapi dan hewan lainya. Disamping itu perwatan dengan cara penyiraman juga menjadi perhatian Madrasah apalagi saat sekarang ini memasuki musim kemarau, jelas Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :