Kelanjutan Pembangunan MANIC Benteng Berjalan Lancar

Kelanjutan Pembangunan MANIC Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/7- Gunung Bungkuk Benteng. Pembangunan Gedung Madrasah yang bertarap Nsional yang nantinya akan menjadi Icon Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut sekarang sedang berlanjut, Gedung tersebut berupa Gedung Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia, ada du titik pembangunan dari MAN IC tersebut yaitu Pembangunan Gedung Asrama Putra dan Putri serta Gedung RKB.

Selasa 28 Juli 2015 pada pukul 11.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, didampingi juga Kasubbag Humas Kanwil Agama H. Nopian Gustari, Kabid Penmad Hamdani dan Pengawas Polres Bengkulu Utara, mengecek kondisi kelanjutan pembangunan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan, hanya dalam kurun waktu lebih kurang 20 Hari sudah tampak terlihat berupa ruang-ruang pada Gedung tersebut.

Dalam proses pembangunan lanjutan pada Gedung tersebut pada saat ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kepada Masyarakat terutama yang berada disekitar Komplek pembangunan tersebut untuk sama-sama mengawasi, menjaga, disampingi itu agar dapat mendoakan supaya prosesnya berjalan dengan lancar, ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus disela-sela pengecekan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :