MAN Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Halal Bihalal

MAN Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Halal Bihalal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/7- Setelah libur panjang bulan Ramadhan dan Idul Fitri Dewan Guru dan Siswa/I MAN Manna masuk kembali untuk aktif belajar, diawali upacara bendera rutin hari Senin. Kepala MAN Manna bertindak sebagai Pembina Upacara dan usai upacara dilanjutkan acara halal bihalal antar seluruh warga MAN Manna.  

Kegiatan berlangsung sekitar setengah jam yang bertempat di halaman MAN Manna. Acara dipimpin langsung oleh Ka. MAN Manna Ahmad Zubair pada Senin 27/7

Hadir dalam acara Halal Bihalal, Waka.Kurikulum, Waka. Kesiswaan, Waka. Sarana, Waka. Humas, Seluruh Dewan Guru, Ka. TU Staf dan Karyawan, dan Seluruh Siswa/I MAN Manna.

Ka. MAN Manna Ahmad Zubair. Menyampaikan MAN Manna mengadakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat saling memaafkan baik itu antara Dewan Guru, Ka. TU Staf dan Karyawan Serta seluruh siswa/I Madrasah Aliyah Negeri Manna.

Disamping itu Ka. MAN Manna mengajak seluruh Dewan Guru, Ka. TU Staf dan Karyawan Serta Siswa/I MAN Manna untuk lebih aktif lagi serta bahu membahu meningkatkan kembali proses belajar mengajar agar siswa/I MAN Manna dapat mengukir prestasi baik ditingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat Nasional. 

Acara halal bihalal diakhiri dengan salam-salaman antara seluruh Siswa/I dengan Dewan Guru, Guru dengan Guru, sesama siswa serta seluruh warga Madrasah Aliyah Negeri Manna. 

Penulis : Hadiyanto/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :