PLH Ka.Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Ketua FKUB

PLH Ka.Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Ketua FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/07- Pelaksana Tugas Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag hari ini Selasa,38/07 menerima kunjungan Kerja Ketua Furum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Seluma H.Darsono,S.Pd.M.Pd,kedatangan Ketua FKUB ini untuk membahas tentang kerukunan umat di Kabupaten Seluma.

Kunjungan kerja Ketua FKUB di terima langsug oleh PLH Kepala Kemenag di ruang kerjanya yang di damping oleh Kasi Bimas Islam KanKemenag Kabupaten Seluma Aidi Muksin,S.Sos.I.

Dalam penjelasan PLH Kepala Kemenag Seluma Kepada Kami bahawah Ketua FKUB berkoordinasi dengan kita (Kemenag) untuk membahas kerukunan umat,agar kabupaten seluma terhindar dari perpecahan seperti yang di Papua yang sedang hangat-hangatnya tegas PLH.

Lanjut PLH Kepada masyarakat Kabupaten Seluma Khususnya agar tidak muda terpancing dengan adanya isu mengenaki kepercayaan masing-masing tegasnya.

Saya selaku PLH Kepala Kemenag ata yang mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Seluma,kirannya masyarakat Kabupaten Seluma selalu rukun dan damai,silahkan jalankan kepercayaan kita masing-masing ungkapnya.

Sementara itu Ketua FKUB Kabupaten Seluma H.Darsono,S.Pd.M.Pd benar adanya apa yang disampaiakan oleh PLH Kepala Kemenag tadi agar masyarakat Kabupaten Seluma hendaknya tidak terpengaruh dengan isu yang menyesatkan,apalagi masala agama di NKRI ini kita masih tetap mempunyai Lima Agama jalankan sesuai dengan kehendak masing-masing ungkap Darsono. 

Akhir dari Kungker Ketua FKUB seluam ini PLH dan Kasi Bimas Islam merespon positif apa yang telah disampaikan oleh Ketua FKUB Seluma,kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan yang berkenakan dengan agama,agar masyarakat mengerti bahwah kerukunan umat sangatlan di utamakan. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :