Kasi Penmad Kemenag Seluma Ikuti Rapat Paripurna DPRD

Kasi Penmad Kemenag Seluma Ikuti Rapat Paripurna DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/07- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sapruni,S.Pd.M.Pd menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang di selenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma,Jum’at, 26/07/15 Waktu,09.00 WIB.

Dalam penjelasan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma kepada kami bahwa beliau menghadiri acara Rakoor tersebut atas perintah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dikarnakan Ka.Kemenag ada tugas yang lebih penting lagi Ucap Kasi Penmad

Lanjut Kasi Rapat Paripurna ini di hadiri oleh Bupati Seluma yang diwakili oleh Sekda,Ka.Dinas,Ka.Badan,Ka.Kantor dan jajaran DPRD sendiri. Paripurna ini bertujuan untuk membahas anggaran yang akan datang , oleh karna itu semua instansi di undang dalam acara Rapat Paripurna tersebut.

Sementara itu Ketua DPRD Seluma Husni Tamrin,SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah sempat hadir pada acara kami ini,guna untuk pembahasan RAPBD untuk tahun 2016 mendatang.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma berharap setelah dilaksanakan acara Rapat Paripurna ini bisa meningkatkan Kenerja semua instansi dalam melaksanakan tugasnya yang akan datang,dikarnakan DPRD Kabupaten Seluma akan menghadapi tugasnya yang lebih berat yaitu semua kegiatan di daerah harus di setujui oleh DPRD untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Seluma yang lebih baik.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :