MTs Nurul Kamal Rutin Libatkan Polisi Dalam Kegiatan MOS

MTs Nurul Kamal Rutin Libatkan Polisi Dalam Kegiatan MOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/5- Madrasah Tsanawiyah Nurul Kamal Kabupaten Rejang Lebong rutin melibatkan pihak kepolisian dalam kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS). 

Kepala MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S.Ag, M.Pd.I, Selasa (28/7) menyebutkan dilibatkannya pihak kepolisian dalam kegiatan MOS dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan salah satu acara untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi generasi muda.

“Program ini dilaksanakan setiap tahun untuk membina kedisiplinan siswa. Selain itu juga sebagai salah satu sarana preventif terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Menurut dia kegiatan itu telah dilaksanakan dalam empat tahun terakhir ini MTs Nurul Kamal Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong untuk melatih PBB dan pemateri penyuluhan bahaya narkoba dan tata tertib berlalu lintas. 

Ia juga berhadap dengan kegiatan itu pada akhirnya dapat menumbuhkan sikap disiplin, tegas dan terhindar dari penggunaaan narkoba sehingga MTs Nurul Kamal dapat mecetak generasi yang berkualitas secara iptaq dan iptek.

Penulis : Humas Mts/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :