Ka.MAN Arga Makmur Buka Kegiatan MOS

Ka.MAN Arga Makmur Buka Kegiatan MOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/7- Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Arga Makmur, Imam Ghazali,M.Pd membuka secara resmi pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi siswa-siswi baru MAN ArgaMakmur, Selasa, (28/7).

Pembukaan yang dilaksanakan di halaman MAN Arga Makmur tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi baru MAN Arga Makmur serta di saksikan langsung oleh seluruh dewan guru dan Tata Usaha MAN ArgaMakmur.

Acara pembukaan MOS secara resmi ditandai dengan pemasangan topi yang terbuat dari karton secara simbolis oleh Kepala MAN ArgaMakmur, Imam Ghazali, M.Pd kepada 2 orang peserta MOS.

Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan MOS ini dimaksudkan untuk memberikan pengenalan dan pemahaman kepada siswa-siswi baru selaku warga baru di MAN ArgaMakmur.

Imam berpesan kepada seluruh siswa-siswi baru agar mengikuti kegiatan MOS ini hingga selesai serta mengikuti seluruh ketentuan dan peraturan yang di buat oleh MAN Arga Makmur.

Disamping itu, Imam juga kepada siswa-siswi senior ataupun OSIS yang kiranya dapat membimbing siswa-siswi baru dalam masa pengenalan ini.

Imam juga berharap kepada siswa-siswi senior agar dapat memperlakukan siswa siswi baru ini dengan baik serta memberikan pengetahuan-pengetahuan yang bisa bermanfaat.

Penulis : Susniyanti/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :