KaKemenag Lebong Sidak Kehadiran Guru MTsN Muara Aman

KaKemenag Lebong Sidak Kehadiran Guru MTsN Muara Aman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/7- Kepala Kemenag Lebong Drs. H. Tasri MA sidak kehadiran guru setelah libur semester dan awal masuk tahun ajaran baru 2015/2016 ke Madrasah Tsanawiyah Negri Muara aman Kabupaten Lebong(27/07)

“Biasanya guru yang telah libur lebih dari satu minggu suka ada yang malas untuk masuk sekolah kembali”jelas Ka kemenag Lebong, saat sidak ke MTs Muara Aman.

Ia menerangkan sidak ini dilaksakan untuk memantau kehadiran guru Madrasah setelah libur semester dan Awal masuk Tahun Ajaran baru 2015/2016.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai terutama bagi guru madrasah dalam mewujudkan guru yang propesinal dan berintegritas dalam mendidik anak muridnya.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh pegawai terutama guru Madrasah untuk senantiasa melaksanakan tugas sebagai abdi Negara dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Ia juga memerintahkan kepad kepala MTs N Muara Aman Edi Subandi MPd untuk mendata guru yang tidak hadir pada hari ini dan hari esok kalau ternyata ada yang bolos akan di panggil ke kantor kemenag Lebong.

“Untuk hari ini tidak menemukan satupun guru yang bolos mengajar”.” dalam arti lain semua guru MTs N Muara Aman pada hari ini hadir semua” jelas Edi Subandi MPd.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :