Hari Pertama Belajar, 165 Siswa Baru MAN Ipuh Upacara

Hari Pertama Belajar, 165 Siswa Baru MAN Ipuh Upacara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/7- Bertempat dilapangan MAN Ipuh, dipagi yang cerah dilaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh dewan guru, staf TU dan seluruh siswa siswi MAN Ipuh tanpa terkecuali termasuk siswa-siswi kelas X yang berjumlah 165 orang. Upacara hari pertama masuk sekolah pasca libur lebaran tahun ini sama dengan pelaksanaan upacara sebelumnya dengan petugas upacara dari pengurus OSIS MAN Ipuh.

Rangkaian upacara diikuti sesuai tertib upacara, maka sampailah kepada amanat dari pembina upacara yang langsung disampaikan kepala MAN Ipuh Nursyamsiah, M.Pd. dalam amanatnya kepala Madrasah memberikan pujian kepada petugas upacara yang sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas upacara.

Marilah diawal tahun pelajaran baru ini kita pasang niat untuk memulai rangkaian kegiatan belajar mengajar dengan dilandaskan semangat yang tinggi, bagi seluruh siswa ikutilah janji siswa yang selalu diucapkan, jangan asal diucapkan saja terutama bagi siswa yang baru bergabung di MAN Ipuh, dan juga bagi siswa kelas XII, mulailah untuk mempersiapkan diri karena ujian tahun ini dilaksanakan lebih awal dibanding tahun sebelumnya, ungkap Nursyamsiah”

Setelah selesai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan halal bil halal bersama siswa-siswi MAN Ipuh dengan cara bersalaman secara bergantian, kegitan ini bertujuan untuk menambah hubungan kekeluargaan diantara sesama warga MAN Ipuh, apalagi sewaktu lebaran kemaren kita tidak bisa berkunjung kerumah satu persatu, semoga dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara kita semua.

Penulis : PB/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :