Kemenag Benteng Siap Bimbing Jamaah Haji 4 Kabupaten

Kemenag Benteng Siap Bimbing Jamaah Haji 4 Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/7- Gunung Bungkuk Benteng. Musim Haji pada tahun 2015 tidak lama lagi, pelaksanaannya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang, sehubungan dengan keberangkatan Calon Jamaah Haji mendatang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, tergabung dalam Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIH). 

Sebagai Tim TPIH tahun 2015 mendatang, Kepala Kemenag Ajamalus mendapat tugas dan kewajiban untuk mendampingi jamaah dari 4 Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, adapun dari ke-empat kabupaten tersebut adalah JCH kabupaten Muko-muko, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur dan Kabupaten Bengkulu Tengah sendiri.

Tentunya untuk menyukseskan pelaksanaan haji apa lagi sebagai TPIH dari ke-4 Kabupaten tersebut merupakan tugas yang cukup berat dan memiliki resiko cukup berat pula. Namun sebagai Petugas itu wajib dikerjakan dengan menuh tanggung jawab, bukan hanya secara pribadi namun pertanggungjawaban terhadap yang maha kuasa, ujar orang yang di Tuakan di Kemenag Benteng ini, ketika ditemui diruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng Rabu 22 Juli 2015 pada pukul 15.00 Wib.

Kepada seuruh CJH dari ke-4 kabupaten ini nantinya diharapkan untuk selalu menjaga kerjasama, saling mengerti dan memperbanyak ibadah kepada Allah serta selalu menjaga kesehatan, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter