Kasi Bimas Islam Kemenag Lebong Rohaniawan Pelantikan Dirut PDAM

Kasi Bimas Islam Kemenag Lebong Rohaniawan Pelantikan Dirut PDAM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/7- Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Lebong Darul Maukuf S.Ag mendapat tugas Rohaniawan saat pelantikan direktur Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM)Tirta Tebo Emas(TTE) Lebong di gedung Aula pemerintah Daerah Kabupaten Lebong hari sabtu (13/7)

Darul menerangkan Bupati Lebong melantik Drs.Sopian Rozik S.Sos menjadi direktur PDAM TTE Lebong pimpinan di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu di berikan waktu 6 bulan untuk memperbaiki di segala lini , baik pelayanan kepada masyarakat,organisasi dan laporan keuangan.

Sebelum di lantik dia sudah buat pakta integritas di mana salah satu poinnya direktur PDAM TTE di berikan waktu 6 bulan jika dalam waktu yang telah di tentukan tidak ada perubahan ia siap mengundurkan diri. Jelas pria yang biasa di sapa pak daru itul.

Sementara itu Sopian Rozik menerangkan kami akan menyamakan persepsi seluruh karyawan untuk membangun PDAM .memperbaiki jaringan saluran PDAM dan menertibkan Pelanggan. Acara berjalan lancar dan aman dan di akhiri dengan bacaan doa.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :